Pembatik

Sabtu, 22 Oktober 2022

BIMTEK PembaTIK Level 4 2022 - Kalimantan Tengah

 Assalamualaikum Wr. Wb

Salam Sejahtera untuk seluruh  SRB  Kalimantan Tengah Tahun 2022

Bersama ini kami undang seluruh SRB 2022 Kalimantan Tengah untuk bergabung bersama dalam kegiatan BIMTEK PembaTIK LEVEL 4 dengan Tema “Berkolaborasi dan Bertransformasi Menumbuhkan Ekosistem Digital Menuju Merdeka Belajar”. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian akhir dari pelaksanaan PembaTIK 2022. Bimtek ini dilaksanakan untuk membekali Sahabat Rumah Belajar terkait wawasan yang berkaitan dengan kemampuan mereka untuk berbagi skill yang mereka miliki melalui tulisan, video, sosial media, video conference, serta membentuk public speaking skill yang baik.

Tanggal Pelaksanaan Rabu 19 Oktober 2022 Pukul 14.30 - 17.00 WIB & Kamis 20 Oktober 2022 Pukul 14.30 - 17.00 WIB.

Berikut tautan Google Meet

Join  Google Meet

https://meet.google.com/yjg-fsta-xgh

Beli pewarna mereknya avitek
Wanita cantik hobinya menyapu
Mari Bersama Mengikuti Bimtek
Bersama PembaTIK majulah Indonesiaku

===========================================





Kami Sahabat Rumah Belajar Provinsi Kalimantan Tengah mendapat undangan untuk mengikuti BIMTEK PembaTIK Level 4 yang dilaksanakan tanggal 19-20 Oktober 2022. Saya sangat senang sekali mengikuti Bimtek ini karena menambah sahabat dan ilmu baru yang saya peroleh.

Hari pertama saya belum bisa mengikuti dengan lancar dikarena disekolah saya sedang terjadi musibah banjir, Akan tetapi ini semua bukan penghalang karena saya bisa menonton siaran ulang di kanal Youtube. Alhamdulillah dihari kedua saya dapat mengikuti dengan baik, pengarahan yang masih saya ingat adalah bahwa guru diharapkan mampu mengaitkan pembelajaran yang bermakna dalam pembelajaran, terima kasih Pusdatin yang telah menyelenggarakan acara hebat tersebut. terima kasih juga untuk DRB Kalimantan Tengah dan sahabat rumah belajar 2022 yang luar biasa dedikasinya untuk memberi tambahan wawasan ilmu.

Pemanfaatan Fitur Augmented Reality Dalam Pembelajaran Kelas IV Materi Bagian Tubuh Tumbuhan

M edia pembelajaran selalu berkembang mengikuti eranya ditambah lagi setelah adanya pandemi Covid-19, pemanfaatan TIK dalam pembelajaran me...